Selasa, 02 Desember 2014


 Distributor GPS dan PERLENGKAPAN MARINE

Garmin nuvi 50LM

mau murah tapi merk Garmin layar paling besar. Tahun 2012 ini Garmin melakukan gebrakan dengan mengeluarkan seri ekonomis, dengan layar lima inci namun harga layaknya empat inci.

Ini tuntutan terhadap persaingan GPS Cina yang semakin merajalela.

Fitur-fitur kelas atas tentunya dikurangi seperti kompas elektronik, bluetooth dll.

Berikut fitur-fitur Nuvi 50LM:


- Lima inci berarti bidang lebih luas dan lega

- Signal termasuk cepat

- Bisa ngomong nama jalan


- Pencarian POI ada fitur All/Fuzzy, Fuzzy artinya tempat-tempat jalan-jalan saja,
- betul-betul informatif diajak jalan-jalan, karena bisa menampilkan foto tempat tersebut tanpa perlu kesana lebih dahulu

- Lane info atau Lane assist, agar gak salah jalur

- Highway mode untuk gak salah keluar dari jalan tol

* Gps Navigasi 50 LM

Dengan layar sentuh besar 5 "(12.7 cm), lebih dari 5 juta tempat menarik (POI) dan diucapkan turn-by-turn arah, nüvi 50LM membuat menyenangkan mengemudi lagi. Plus, dengan gratis seumur hidup peta update, Anda selalu dapat menjaga jalan dan POI up to date.

Mendapatkan Turn-by-turn arah

antarmuka intuitif nüvi 50LM menyambut Anda dengan 2 pilihan sederhana: "mana untuk?" dan "Lihat peta." Sentuh layar untuk dengan mudah melihat alamat dan layanan dan akan dipandu ke tujuan Anda dengan suara-diminta, turn-by-turn arah yang berbicara nama jalan. Ini datang dalam 2 versi pemetaan dan telah dimuat maps untuk lebih rendah 48 negara plus Hawaii dan Puerto Riko, atau cakupan penuh dari AS dan Kanada. indikator batas kecepatan nüvi 50LM menunjukkan Anda seberapa cepat Anda dapat pergi pada sebagian besar jalan utama. Dengan yang "Mana aku?" emergency locator, Anda selalu tahu lokasi Anda. Ini juga datang dimuat dengan jutaan POIs dan menawarkan kemampuan untuk menambahkan Anda sendiri.

Menikmati gratis seumur hidup peta update

Dengan gratis seumur hidup map¹ update, Anda selalu memiliki paling up-to-date peta, POI dan informasi navigasi yang tersedia di ujung jari Anda. Peta pembaruan tersedia untuk di-download hingga 4 kali dalam setahun dengan tanpa biaya berlangganan atau update dan tidak ada tanggal kedaluwarsa.

Tahu jalur sebelum terlambat

Sekarang ada lagi menebak lane yang Anda perlu berada di untuk membuat giliran yang mendatang. Tersedia dalam pilih metropolitan area, lane membantu dengan persimpangan Lihat panduan Anda untuk jalur yang benar untuk mendekati mengubah atau keluar, membuat persimpangan asing dan keluar mudah dinavigasi. Itu realistis menampilkan tanda-tanda jalan dan persimpangan pada rute Anda bersama dengan panah yang menunjukkan jalur yang tepat untuk navigasi.

Include : Friction Mount (braket dashboard)

0 komentar:

Posting Komentar