Senin, 01 Desember 2014


PT.Euro Teknologi

Spesialist perlengkapan Marine Navigation & Marine Communication :

_ Fishfinder furuno FCV-627

Radar FCV627 dari Furuno adalah fishfinder 600W dengan 5.7 "tinggi resolusi layar warna. Sounder ini menawarkan beberapa teknologi yang paling inovatif di produksi hari. Fitur "Bawah diskriminasi" benar-benar menunjukkan jika bagian terdiri terutama dari batu, pasir, kerikil atau Lumpur, memberikan informasi yang berharga untuk membantu Anda menemukan taman kaya memancing dan meningkatkan Anda menangkap hari. Menambahkan fitur ini FCV627 termasuk Furuno apa adalah panggilan "Accu-ikan", yang akan menunjukkan sebenarnya ikan ukuran pada individu ikan echo pada layar. Fitur ini akan sangat meningkatkan kemampuan Anda untuk mengidentifikasi target ikan pada layar.

Digital Fishfinder
Dikombinasikan dengan Furuno fitur ini FCV627 600w sounder memanfaatkan teknologi FDF (Furuno Digital Filter) mereka, dan auto penyesuaian teknologi, yang membantu menyesuaikan mendapatkan, kekacauan, dan output daya. Hal ini membuat gambar lebih jelas dan lebih mudah untuk memecahkan antara baitfish dan spesies target yang lebih besar. FCV627 juga menawarkan kemampuan frekuensi 50/200 yang akan memberi Anda pilihan Apakah menjalankan di dalam air atau kecepatan yang lebih tinggi.
Layar resolusi tinggi
Dengan tampilan resolusi tinggi 640 x 480 FCV627 menunjukkan kondisi air di 8, 16 atau 64 warna untuk gambar yang brilian. FCV627 tahan air yang memungkinkan untuk diinstal pada setiap jembatan atau konsol tengah. Audio dan visual alarm peringatan Anda setiap kali preset batas terpenuhi untuk kedalaman air, suhu air dan ikan gema. Tentu FCV627 menawarkan Memancing otomatis dipilih dan mode daya untuk menyesuaikan kebutuhan Anda untuk hari.
dan berbagai macam Product FURUNO

Kondisi : Baru
Harga   : Nego

UNTUK INFO LEBIH LANJUT DAN MENDAPATKAN HARGA TERBAIK :

0 komentar:

Posting Komentar